Juru Parkir Nyambi Jadi Raja Begal Makassar, Keok Deh…

Imran alias Ansar, warga Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar akhirnya takluk di depan petugas. Imran si Raja Begal Kota Makassar ini telah buron selama 26 bulan.

Imran alias Ansar, warga Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar akhirnya takluk di depan petugas. Imran si Raja Begal Kota Makassar ini telah buron selama 26 bulan.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Imran alias Ansar, warga Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar akhirnya takluk di depan petugas.

Imran si Raja Begal Kota Makassar ini telah buron selama 26 bulan.

Tidak hanya itu, pelaku begal 19 kali di Kota Makassar ini telah memiliki 6 laporan. 5 laporan diterima oleh SPKT Polsek Tamalanrea Makassar, dan 1 laporan diterima oleh SPKT Polsek Panakkukang Makassar.

Imran mulai dinyatakan buronan Polsek Tamalanrea sejak 23 Mei 2016. Dan laporan terkahir tentang kasus kejahatan yang dilakukan Imran diterima oleh Polsek Panakkukang pada 22 Desember 2016 lalu.

Pelaku begal ini telah masuk dalam target operasi Sikat Lipu 2017 Polda Sulsel. Ia berhasil dibekuk pada Kamis (17/8/2017) malam, oleh Resmob Polda Sulsel di bawah komando Iptu Alexander Bura.

Ia tidak bisa berkutik ketika tim Sikat Lipu Polda Sulsel mengepungnya di salah satu rumah makan di bilangan Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, berdasarkan hasil interogasi petugas, pelaku ini mulai beraksi sejak tahun 2015 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, pelaku beraksi sebanyak 19 kali bersama rekannya. Sebagian rekannya tah tertangkap. Dan sebagian lagi masih buron.

“Dia ini berprofesi sebagai tukang Parkir di salah satu Warung Sop di Maccini,” kata Dicky Sondani, Jumat (18/8/2017).

Pelaku telah diamankan di Posko Resmob untuk proses pengembangan dan penyidikan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …