Ini 3 Artis yang Dapat Fasilitas Wow dari First Travel

Pasutri pemilik First Travel Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan. foto via jpnn

Pasutri pemilik First Travel Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan. foto via jpnn

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Sejumlah artis tanah air diduga kecipratan untung dari bisnis First Travel yang kini tengah ditelusuri oleh Bareskrim Polri.

Kasus First Travel ini juga akan menyeret beberapa nama artis yang pernah di-endorse melakukan perjalanan umrah bersama keluarganya.

Setidaknya, ada tiga artis yang pernah di-endorse First Travel dengan dibiayai umrah secara gratis. Mereka yakni Syahrini, Ria Irawan dan almarhumah Julia Perez.

Agen First Travel DH membenarkan memang tiga artis itu dibiayai dengan kelas VIP, pesawat VIP, hotel president suite dan mobil limousine.

“Saya sempat kok ngobrol dengan Ria Irawan bahwa dia dibayari semua,” tutur DH.

Dikhawatirkan ketiga artis tersebut dibiayai umrah gratis dengan menggunakan uang para calon jemaah. Karena itu, artis-artis yang pernah dibiayai First Travel bakal dipanggil untuk dimintai keterangan.

Sementara, Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto mengatakan, artis yang dibiayai umrah itu bisa saja mengetahui dan terkait penipuan yang dilakukan First Travel.

“Maka mereka harus diperiksa,” ujar Komjen Ari usai salat Jumat, (18/8).

(jpg/jpnn)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …