HUT ke-54, Wara Semakin Terpercaya Selesaikan Tugas

Peringatan HUT Wara berlangsung khidmat di di lapangan Apel I Makoopsau II Makassar, Jumat (18/8/2017).

Peringatan HUT Wara berlangsung khidmat di di lapangan Apel I Makoopsau II Makassar, Jumat (18/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara) telah memasuki usia ke-54 tahun. Peringatan HUT Wara berlangsung khidmat di di lapangan Apel I Makoopsau II Makassar, Jumat (18/8/2017).

Prajurit Wara mengikuti upacara bersama ASN gabungan dari Makoopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing II Paskhas.

 

Inspektur Upacara peringatan HUT ke-54 Wara adalah Kas Koopsau II, Marsma TNI M Khairil Lubis.

Marsma TNI M Khairil Lubis membacakan amanat seragam dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Dalam amanat seragam itu menyebutkan di usia yang ke-54, Wara telah mengukir berbagai prestasi.

Tolok ukur keberhasilan dan prestasi Wara dari tahun ke tahun, dapat dilihat dari berbagai kepercayaan tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik.

“Mencermati perkembangan Wara dari tahun ke tahun, kita patut bersyukur, diusianya yang ke-54 tahun, banyak hal yang telah dialami dan dilakukan,” kata Marsma TNI M Khairil Lubis saat membacakan sambutan seragam, Jumat (18/8/2017).

Selain upacara HUT, prajurit Wara telah melakukan serangkaian kegiatan yakni ziarah rombongan di TMP Panaikang, terlibat dalam kegiatan karya bakti dan donor darah, serta olah raga bersama dan pertandingan Woodball di Lapangan Makoopsau II, Makassar.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …