ASTAGA… Jangan Ditiru! Lomba Makan Pisang Paling Menjijikkan

POJOKSULSEL.com – Sebuah foto perlombaan makan pisang yang tersebar di media sosial menjadi viral. Foto tersebut menuai kecaman dari para netizen karena dinilai tidak mendidikan dan menjijikan.

Dalam foto yang diunggah akun facebook Suara Netizen Cyber Forums tersebut, tampak beberapa pria berdiri di atas panggung sambil memegang pisang tepat didepan kemaluannya. Sementara, beberapa wanita dalam posisi lebih rendah berdiri menghadap pisang tersebut, dengan kondisi siap memakan pisang itu.

Belum diketahui dimana foto perlombaan tersebut diambil. Namun, foto tersebut langsung mengundang reaksi dan kecaman dari para netizen. “Perlomba’an Yang Tidak Mendidik sama sekali. MENJIJIK KAN Kasihan anak kecil ,usia dini sudah dikasih hiburan yang sangat merusak mental,” tulis akun facebook Suara Netizen Cyber Forums. “Emang nya mau generasi penerus bangsa punya prilaku cabul gara gara pikiran kotor,” lanjut akun facebook Suara Netizen Cyber Forums.

“Game impor dari negri sebrang jgn sampai merusak iman generasi muda… masih banyak game yang sifatnya kreatif dan penuh tantangan dan itu produk dalam negri,” tulis akun facebook Wahyu Diono.

“Astagfirullah hal azim…jauh dari hidayah…tolong do,a kan mereka..agar di berikan hidayah dari allah subhana wata ala..,” kata akun facebook Bahtiar Patapa.

“klo ada didaerah kalian seperti itu jgn takut buat protes,, gilaa tu.. giliran ada pelecehan anakny gk terima!.. pdhl yg tua gitu.. nauzubillah minzalik,” tulis akun facebook Andrea Zee.

(ysp/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …