WOW! Petarung UCF Jadi Pengawal Pribadi Neymar

Neymar - Twitter @PSG_English

Neymar - Twitter @PSG_English

POJOKSULSEL.com – Neymar langsung menyewa pengawal pribadi pasca kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG).

Tak tanggung-tanggung, bodyguard yang akan mendampingi bintang asal Brasil itu adalah seorang petarung UCF, Nordine Taleb.

Taleb, meski sudah berusia 36 tahun, masih aktif dalam pertarungan Mixed Martial Arts (MMA). Tahun ini, dia berpartisipasi pada dua pertarungan, yaitu saat kalah dari Santiago Ponzinibbo pada Februari, dan mengalahkan Oliver Enkamp tiga bulan setelahnya.

Neymar selalu ditemani petarung UFC, Nordine Taleb, yang sekarang menjadi pengawal pribadinya. (Marca)

Memang, belum ada konfirmasi langsung bahwa Taleb sudah menjadi pengawal pribadi Neymar. Namun, dari gambar-gambar yang beredar hasil jepretan jurnalis foto Inggris, tampak Taleb selalu berada di sisi Neymar dalam beberapa kesempatan.

Petarung Prancis yang sebelumnya memilih menetap di Quebec itu pernah tampil di acara reality show Ultimate Fighter pada 2013 sebelum mendapat kontrak dari UFC. Selama tampil di UFC, dia mencatat rekor 13 kemenangan (6 KO) dan 4 kali kalah.

Neymar agaknya sadar betul sebagai pesepak bola termahal dunia, kehadiran pengawal pribadi seperti Taleb sangat dibutuhkan demi keamanannya. Apalagi, Paris merupakan kota yang masih asing baginya.

(ira/Marca/JPC)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …