WOW! Karangan Bunga NH-Aziz Mengular di Sepanjang Losari

Karangan bunga untuk NH-Aziz di sepanjang Pantai Losari jelang peresmian Rumah Pemenangan GNH17.

Karangan bunga untuk NH-Aziz di sepanjang Pantai Losari jelang peresmian Rumah Pemenangan GNH17.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Jelang peresmian rumah pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di bibir Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, ada suasana menarik terlihat sejak malam tadi. Ratusan bahkan ribuan karangan bunga sudah mengular terpasang sepanjang Jalan Penghibur.

Itu terlihat dari ujung jalan pertigaan Haji Bau, Metro Tanjung Bunga dan Penghibur. Deretan karangan bunga beraneka ragam warna itu, dikirim dari berbagai kelompok masyrakat.

“Awalnya cuma datang satu-satu, tapi malamnya terus bertambah. Bahkan kami agak kesulitan untuk mengatur karangan bunga yang kian banyak. Tapi ini menujukkan betapa besar harapan publik kepada pasangan NH-Aziz,” kata Rahman Pina, panitia pelaksana peresmian Rumah Pemenangan GNH17.

Ia mengaku terpaksa memindahkan sebagian karangan karangan bunga itu ke arah Jalan Metro Tanjungbunga karena sempat menutupi area acara.

Sejumlah tokoh yang tampak memberikan ucapan selamat, di antaranya tokoh Tionghoa, Peter Gozal, Wilianto Tanta, ada keluarga almarhum Arnold Baramuli hingga Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. Tampak pula karangan bunga dari ketua-ketua Golkar se Sulawesi Selatan. Termasuk ucapan selamat dari para bupati.

Sesuai jadwal, Rumah Pemenangan NH-Aziz, akan diresmikan penggunaanya, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 12.00 Wita. Peresmian yang bersamaan dengan peringatan 17 Agustus itu, akan dihadiri pasangan NH- Aziz dan seluruh jaringan pemenangan GNH17.

Untuk menyukseskan acara ini, panitia pelaksana telah mengantisipasi kemungkinan terjadinya macet di sepanjang jalan penghibur. “Kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian, dinas perhubungan, bahkan PD Parkir Kota Makassar untuk membantu pengaturan lalu lintas dan parkir kendaraan tamu,” kata Rahman Pina.

(mal/pojoksulsel)



loading...

Feeds