Mbah Mijan: Ada Artis Single dan Janda Terlibat Narkoba, Ayu Ting Ting?

Mbah Mijan

Mbah Mijan

POJOKSULSEL.com – Paranormal Mbah Mijan kembali menggegerkan netizen di media sosial. Kali ini soal postingannya tentang adanya artis yang tengah diselidiki aparat kepolisian karena kasus narkoba.

Meskipun tidak gamblang menyebutkan nama, namun yang dimaksud Mbah Mijan adalah Janda dan Gadis dari kalangan artis.

 

“Hati-hati dari kangalang artis wanita, ada single, ada Janda! Sedang dalam pantauan, bertindak segerah dan datang ke rehabilitasi secepatnya,” tulis Mbah Mijan.

Ia mengingatkan agar berhati-hati jangan sampai terciduk.

“Ngingetin doang! Hi beb, buat kamu kamu yang merasa, ayo segera tinggalkan, serius! Jangan sampai tercyduk manjah!, tulisnya dalam caption unggahannya itu.

Merasa penasaran dengan kicauan Mbah Mijan, followernya pun memberikan pertanyaan beragam, mulai dari Sheila marcia, Syahrini, hingga Ayu Ting Ting.

“Syahrini yah mbah @princessyahrini @mbahmijan,” tanya akun @nunil2581.

“Pasti sheila marcia 🙄 makin rusak aja tu orang gaperna berubah mjd lbh baik,” timpal akun @veronaverow.

“Inces sama Sheila Marcia ya mbah,” timpal akun @lutfia_nela.

“Pasti Att ya Mbah, kode nya kamu kamu,” tulis akun @melly_goo_123.

“Yg baru ngluarin album att mbah.. janda juga.. ah ga mungkin.. jangan sebut liriknya dong @mbahmijan inisialnya aja sapose mbah?” tambah akun @fifilia27. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …