Tifatul Sembiring: Gemukkanlah Badan Jokowi Ya Allah

Tifatul Sembiring. Foto: Youtube

Tifatul Sembiring. Foto: Youtube

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Rapat Tahunan MPR RI dan Pidato Kepresidenan di Ruang Paripurna Utama, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (16/8/2017), mendadak heboh dengan ucapan doa yang dibacakan Tifatul Sembiring.

Anggota MPR dan Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika ini memanjatkan doa yang cukup bagus namun nyelekit. Bahkan satu kalimatnya membuat para pendengarnya antara tersenyum dan heran.

Dia memanjatkan doa supaya pemimpin-pemimpin bangsa Indonesia tetap amanah dalam menjalankan tugasnya untuk melayani rakyat Indonesia.

“Berilah hidayah kepada pemimpin negeri, kepada menteri, kepada wakil rakyat Indonesia agar mereka lebih takut pada azab-Mu bukan kepada pimpinan partainya,” ucapnya.

Ia juga mendoakan Presiden Joko Widodo agar senantiasa mendapat petunjuk dan senantiasa sehat dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin negara.

“Berilah petunjuk presiden kami ya Allah, gemukkanlah badan beliau ya Allah,” ujarnya agak berseloroh.

Selain mendoakan agar tubuh Presiden Joko Widodo gemuk, Ketua Fraksi PKS di MPR, Tifatul Sembiring juga berdoa supaya mantan wali kota Solo itu diberikan hidayah dan petunjuk.

“Curahkanlah hidayah-Mu petunjuk-Mu, jalan yang lurus kepada beliau,” ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga berdoa agar Jokowi dibantu dalam menghadapi permasalahan bangsa yang berat di tengah-tengah persaingan dunia yang kadang kejam dan tanpa belas kasihan.

“Di tengah-tengah utang yang setiap hari bertumpuk, garam berkurang, sementara harapan rakyat yang sangat tinggi untuk kemakmuran negeri,” sindir Tiffatul.

Tak hanya Jokowi, dia juga mendoakan Wakil Presiden Jusif Kalla. “Ya Allah bimbinglah wakil presiden kami Bapak Yusuf Kalla meskipun usia beliau sudah tergolong tua tapi semangat beliau tetap membara,” tukas Tifatul.

Tifatul juga mengingatkan segenap pemimpin dan pelayan rakyat Indonesia di pemerintahan betapa bahayanya azab dari perbuatan korupsi.

“Setiap daging yang tumbuh dari yang haram, maka di nerakalah tempatnya,” pungkas mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera itu.

(rmol/jpg)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …