Pelaku Pecah Kaca Mobil Dibekuk di Gowa

Satu dari dua palaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil berinisial EF (18) berhasil dibekuk anggota Timsus Polres Gowa.

Satu dari dua palaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil berinisial EF (18) berhasil dibekuk anggota Timsus Polres Gowa.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Satu dari dua palaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil berinisial EF (18) berhasil dibekuk anggota Timsus Polres Gowa.

EF dibekuk di Kampung Parang, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Rabu (16/8/2017).

 

Di hadapan petugas, EF mengaku telah melakukan pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Kecamatan Pallangga, bersama rekannya yang sampai saat ini masih dalam pengejaran polisi.

“Total kerugian korban dari kasus pencurian pecah kaca mobil ini mencapai Rp10 juta,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Mangatas Tambunan mengatakan, pelaku juga pernah melakukan pencurian dengan kekerasan alias begal, di depan Kantor Kejari Kabupaten Gowa dan di Jalan Poros Pallangga. Dan pada bulan Juli 2017, pelaku beraksi di Jalan Talasalapang Kota Makassar.

Saat ditangkap, polisi berhasil mengamankan barang bukti (barbuk) 2 unit motor, 7 unit handphone dan 1 anak panah.

Pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolres Gowa untuk proses hukum lebih lanjut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …