Pelaku Pecah Kaca Mobil Dibekuk di Gowa

Satu dari dua palaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil berinisial EF (18) berhasil dibekuk anggota Timsus Polres Gowa.

Satu dari dua palaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil berinisial EF (18) berhasil dibekuk anggota Timsus Polres Gowa.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Satu dari dua palaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil berinisial EF (18) berhasil dibekuk anggota Timsus Polres Gowa.

EF dibekuk di Kampung Parang, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Rabu (16/8/2017).

Di hadapan petugas, EF mengaku telah melakukan pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Kecamatan Pallangga, bersama rekannya yang sampai saat ini masih dalam pengejaran polisi.

“Total kerugian korban dari kasus pencurian pecah kaca mobil ini mencapai Rp10 juta,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Mangatas Tambunan mengatakan, pelaku juga pernah melakukan pencurian dengan kekerasan alias begal, di depan Kantor Kejari Kabupaten Gowa dan di Jalan Poros Pallangga. Dan pada bulan Juli 2017, pelaku beraksi di Jalan Talasalapang Kota Makassar.

Saat ditangkap, polisi berhasil mengamankan barang bukti (barbuk) 2 unit motor, 7 unit handphone dan 1 anak panah.

Pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolres Gowa untuk proses hukum lebih lanjut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …