300 PNS Pemprov Sulsel Terima Satya Lencana

Sehari menjelang Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 Pemerintah Republik Indonesia memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana kepada 300  Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubenur Sulsel,  Rabu (16/8/2017).

Sehari menjelang Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 Pemerintah Republik Indonesia memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana kepada 300 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubenur Sulsel, Rabu (16/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sehari menjelang Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 Pemerintah Republik Indonesia memberikan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana kepada 300 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubenur Sulsel, Rabu (16/8/2017).

Penganugrahan diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) atas nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Diberikan kepada mereka yang mengabdi selama 30 tahun sebanyak 89 orang, 20 tahun 157, dan sepuluh tahun sebanyak 54 orang.

SYL mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan terima kasih pemerintah terhadap pengabdian yang telah diberikan.

“Ini bukan hadiah tetapi merupakan penghargaan pemerintah atas pengabdian, kerja keras dan dedikasi Anda,” kata SYL.

Dia melanjutkan, pemberian penghargaan dilakukan melalui seleksi dengan memperhatikan catatan administrasi, syarat ketentuan, serta track record penerima.

Para penerima diharapkan menjadi teladan bagi ASN/PNS lainnya. Serta memiliki semangat dan pengabdian yang lebih tinggi lagi.

Penganugrahan ini merupakan kebanggaan kepada penerima dari negara.

“Istri atau suami Anda akan bangga, negara dan bangsa juga demikian. Karena dedikasi dan prestasi kerja Anda. Ini adalah penghargaan tertinggi negara,” sebut SYL.

Selain SYL, hadir juga Ketua DPRD Sulsel HM Roem, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Sekretaris Daerah Sulsel Abdul Latif yang membantu menyematkan pin kepada para penerima. Hadir juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …