100 PNS Pemkot Makassar Ikut Sosialisaisi BUP Bank Mantap

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap) Cabang Makassar kembali melakukan sosialisasi ketaspenan dan layanan perbankan terhadap pegawai yang memasuki batas usia pensiun (BUP kepada 100 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Makassar.

Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Dept Head Loyalty BUP Bank Mantap Marthon Siregar, KCU Taspen Makassar Imiah Rizki, dan Kepala Cabang Makasar Putu Pande Rambiawan.

 

Marthon Siregar mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sepuh atau Batas Usia Pensiun (BUP) mengurus biaya pensiun dan tabungan hari tua.

“Pas pensiun tidak usah lagi ke Taspen, tapi pemberkasannya di sini. Nah ini dikenal sebagai layanan klim otomatis,” kata Marthon Siregar.

Dia mengatakan, Bank Mantap memberikan kemudahan kepada nasabah pensiunan, maupun yang akan pensiun melalui layanan klim. Bank Mantap akan mengurus semua pemberkasan pensiunan, sehingga tidak perlu lagi mengantri di PT Taspen.

Marthon Siregar menyebutkan bahwa Bank Mantap ini tetap memberikan ruang kepada pensiunan untuk terus berkarya di hari tua.

Sementara, PIC BUP Bank Mantap Makassar Budi Santosa mengatakan, Bank Mantap hadir sebagai parner bagi para pensiunan untuk terus berkarya di hari tua.

“Spirit memakmurkan negeri dengan konsep tidak ada kata pensiun untuk terus berkarya,” kata Budi Santosa.

Dia mengatakan Bank Mantap ini akan terus pemberdayaan dan Mensejahterakan purna bakti.

Pada sosialisasi tersebut, Bank Mantap menyerahkan tabungan bersaldo Rp100 ribu kepada para peserta sosialisasi. Tabungan Bank Mantap ini diterima secara simbolik oleh Sultan dari OPD Pemadam Kebaran Kota Makasar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds