Bupati Bantaeng Minta Peserta Paskibra Junjung Tinggi Disiplin

POJOKSULSEL.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah meminta kepada peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, untuk menjunjung tinggi disiplin. Displin itu, katanya, bukan hanya pada saat bertugas mengibarka bendera merah putih, tetapi diaplikasikan dalam kehidupan keseharian.

Hal itu dijelaskan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah pada saat upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Balai Kartini, Bantaeng, 15 Agustus 2017.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bantaeng HM Yasin, Ketua GOW, Kapolres, Dandi 1420, Kajati, Kajari, dan kepala organisasi perangkat daerah.

Menurut Nurdin Abdullah, peserta pasukan pengibar Merah Putih adalah putra putri pilihan dari ribuan putra-putri di Bantaeng. Bupati menitipkan harapan kepada mereka untuk menjadi generasi yang akan membangun daerah dan bangsa dengan inovasi dan kreativitas.

(rsl/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …