Ckckck… Lucunya Pak Kapolres Pakai Daster di Lomba 17 Agustus

Kapolres Palopo AKBP Taswin bersama sejumlah pejabat Polres Palopo berdandan ala wanita untuk mengikuti perlombaan 17 Agustus

Kapolres Palopo AKBP Taswin bersama sejumlah pejabat Polres Palopo berdandan ala wanita untuk mengikuti perlombaan 17 Agustus

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Kapolres Palopo AKBP Taswin tampil lain dari biasanya. Dia berdandan bak perempuan, lengkap dengan daster dan didandani ala wanita.

Yah, penampilan lucu Kapolres Palopo AKBP Taswin ini dilakukan dalam rangka Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Mapolres Palopo, Senin (14/8/2017).

 

Sejumlah anggota polisi mengikuti berbagai lomba seperti lari kelereng, balap karung hingga joget maumere.

Kapolres Palopo AKBP Taswin mengatakan sejak awal perlombaan ini memang dirancang dengan konsep lucu dan unik. Para perwira di internal Polres Palopo pun diwajibkan ikut lomba ini. Wajah para perwira itu harus didandani ala wanita.

“Ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72. Polisi itu sahabat masyarakat, dengan begini warga bisa melihat sisi lain dari polisi,” ungkap AKBP Taswin.

Setelah dirias wajahnya, Kapolres beserta petinggi Polres Palopo lainnya melakukan perlombaan lainnya. Diantaranya, lomba lari dengan membawa kelereng dengan menggunakan sendok di mulut, dilanjutkan lomba balap karung. Perlombaan itu akhirnya ditutup dengan joget Maumere. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …