Wah… Penonton Film Rafathar Tembus 100.000 dalam 3 Hari

Nagita Slavina dan Rafathar | INSTAGRAM

Nagita Slavina dan Rafathar | INSTAGRAM

FILM Rafathar mendapat antusias cukup bagus dari penggemar. Buktinya, sejak mulai tayang pada 10 Agustus 2017, film yang dibintangi anak Raffi Ahmad itu sudah tembus 100 ribu penonton.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad lewat akun media sosial Instagram. Dia mengucapkan syukur dan terima kasih kepada penonton Indonesia.

“Alhamdulilah. Terima kasih untuk sambutannya yang luar biasa untuk film @rafatharmovie terutama para anak-anak dan keluarganya,” kata Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya.

Angka penonton tersebut dipastikan bakal terus bertambah. Sebab film Rafathar masih beredar di bioskop Tanah Air.

Dalam postingan yang sama, suami Nagita Slavina itu juga mengajak penggemar untuk segera menonton film Rafathar. Apalagi film ini menurutnya cocok untuk semua anggota keluarga.

“Hari ini pun alhamdulillah ramee di mana-mana. Yukk buruannn nonton ajak keluarga jangan sampai kehabisan tiket yahh,” ucap Raffi Ahmad.

Film ini menjadi debut Rafathar Malik Ahmad sebagai pemain film. Sang ayah, Raffi Ahmad sengaja membuatkan film Rafathar dengan menggandeng produser Anggy Umbara dan sutradara Bounty Umbara untuk produksi film ini.

Menariknya, semua kebutuhan adegan Rafathar diambil secara natural. Aksinya disempurnakan lewat efek Computer Generated Imagery (CGI).

Selain Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, film ini juga dibintangi Fazura, Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita, dan lainnya.

(ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds