Pesan SYL ke Paskibra: Jangan Lakukan Kesalahan Saat Bertugas

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) secara khusus memberikan pengarahan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sulsel 2017.

Pengarahan ini berlangsung di lapangan Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu (13/8/2017).

 

Arahan SYL akan menjadi patokan untuk latihan di sisa waktu sebelum 17 Agustus 2017 mendatang. Sejauh ini, persiapan Paskibra sudah mencapai 90 persen. Mereka mulai dilatih oleh Marinir AL sejak 1 Agustus 2017 lalu.

SYL mengatakan, menjadi anggota Paskibra merupakan tanggung jawab besar. Karena itu, SYL meminta kepada anggota Paskibra untuk tidak melakukan kesalahan.

“Kalian sudah latihan keras. Harus maksimal dalam melaksanakan tugasnya nanti. Dan jangan ada kesalahan,” kata SYL di hadapan anggota Paskibra Sulsel 2017, Minggu (13/8/2017).

SYL juga menekankan kepada anggota Paskibra Sulsel 2017 untuk tetap disiplin, fokus terhadap tugas masing-masing, dan menjadi pembimbing bagi diri sendiri.

Meski demikian, SYL menyarankan kepada anggota Paskibra Sulsel 2017 agar tetap rileks dalam bertugas di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Indonesia.

“Harus tampil cantik dan gagah. Tetap jaga kesehatan, lebih rileks tapi memahami persis tugas dan tanggung jawab,” kata SYL.

Pada kesempatan yang sama, SYL menekankan pentingnya pola makan, pola tidur dan kesehatan fisik maupun jiwa.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …