Hadiri Gerak Jalan Santai BUMN, Deng Ical Jadi Sasaran Wefie

Deng Ical saat daftar di PKPI

Deng Ical saat daftar di PKPI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menghadiri gerak jalan santai badan usaha milik negara (BUMN), yang berlokasi di Celebes Convention Center (CCC), minggu (13/8/2017).

Gerak jalan santai tersebut dalam rangka memperingati hari jadi republik indonesia ke-72 tahun, bertemakan BUMN hadir untuk negeri.

Saat tiba dan langsung turun dari kendaraan yang di tumpangi, Deng Ical terlihat langsung ikut berbaur bersama para peserta gerak jalan santai sembari menyalami para perserta yang hadir.

Tak berselang lama berada di lokasi tersebut, Ketua PMI Kota Makassar ini langsung menjadi sasaran foto wifie oleh segerombolan perempuan berparas cantik.

“Foto dong Deng Ical,” ajak salah satu peserta gerak jalan tersebut sembari mengarahkan kamera hand pone kepada dirinya

“Ayo siniki bu,” jawab pria yang di kenal ramah dan murah senyum ini.

Bukan hanya itu, pria yang populer dengan sebutan somberena Makassar itu terlihat sibuk meladeni permintaan foto. Akibatnya itu, sepanjang perjalanan langkahnya harus terhenti beberapa kali untuk meladeni permintaan foto peserta gerak jalan santai BUMN tersebut.

Diketahui, gerak jalan ini dilepas langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dan didampingi Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal beserta petinggi perusahan BUMN.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …