Foto Bersama Tata dan Wali Kota Kendari dalam Kasus Desahan Ramai di Instagram

Destiya Purna Panca alias Destiara Talita atau akrab disapa Tata saat berlibur di Maldive. (instagram Destiara talita)

Destiya Purna Panca alias Destiara Talita atau akrab disapa Tata saat berlibur di Maldive. (instagram Destiara talita)

KASUS ‘Desahan berujung meja Kepolisian’ yang terjadi pada seorang perempuan seksi bernama Destiya Purna Panca dengan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP), makin ramai di publik.

Kedekatan perempuan yang dikenal dengan Destiara Talita dengan ADP ternyata bukan hanya rekaan semata. Keduanya dikabarkan sudah saling mengenal sejak 2016, dan banyak hal yang cukup untuk membuktikan kedekatan keduannya.

Selain bukti rekaman, mantan caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII yang meliputi Kabupaten serta Kota Cirebon juga Indramayu itu, memiliki beberapa foto mesra bersama si Wali Kota asal PAN yang merupakan anak dari Pak Walkot periode sebelumnya.

Kejadian di Hotel Marina Bay Sands, Singapura juga diungapkan oleh Tata. Di sana si pelapor mengaku telah ditiduri oleh ADP.

Salah satu foto mesra pasangan tidak resmi itu diunggah ke Instagram destiara_talita pada Juni lalu. Foto tersebut diunggah Tata saat berada di Menara BTPN, CBD Mega Kuningan, Jakarta.

Ada tiga orang dalam foto itu. ADP berdiri di tengah. Destiara berdiri di samping kiri ADP. Sementara di sisi kanan ADP, berdiri seorang pria yang diduga kerabat dekat ADP.

“Hangout with my boyfie and bestie,” tulis Tata, sapaan akrab Destiara Talita sambil men-tag akun instagram Walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra yang juga mantan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

Setelah kedekatan Tata dan ADP menjadi perbincangan heboh di media sosial sejak dua hari lalu, foto tersebut menghilang di Instagram Tata.

Selain foto tersebut, Tata juga mengunggah foto selfie saat menunggu seseorang yang diduga ADP di kamar hotel Marina Bay Sands.

Dalam unggahanya itu, Tatat menyiratkan, bahwa dia menghabiskan malam di hotel mewah tersebut bersama si wali kota yang baru akan dilantik pada Oktober 2017 tersebut. Hal itu terbaca dari caption foto yang dibuat Destiara. “Capture by baby ADP ??,” tulis Tata seraya menambahkan emoji love.

Tata menjadi buah bibir setelah melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan atau penghinaan sebagaimana diatur dalam pasal 310, 311, dan atau pasal 315 KUHP.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kasus ini bermula dari perkenalan ADP dan Tata pada tahun 2016 silam, hingga berbuntut kepada hubungan khusus. Tata mengaku sudah beberapa kali ditiduri ADP, tapi tak kunjung dinikahi.

Menurut perempuan yang mencantumkan status lawyer di akun media sosialnya ini, ADP pernah berjanji akan menikahinya secara siri pada Pada Juni 2017. Tetapi hingga sekarang janji itu tak kunjung terealisasi.

Ketika wanita cantik kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 itu menagih janji tersebut, dia malah mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari ADP. Karena itulah, Tata memutuskan untuk melaporkan ADP ke polisi.

(dms/JPC)



loading...

Feeds