Ckckck… Syahrini Bikin Salah Fokus

Syahrini

Syahrini

POJOKSULSEL.com – Apa saja yang dilakukan Syahrini selalu saja mengundang perhatian netizen. Termasuk dalam urusan foto yang diunggahnya di Instagram.

Seperti yang terlihat pada foto pelantun Sesuatu itu saat berpose bersama dengan ibu dan kerabatnya.

 

“” Mi Familia ” Yang Tercinta My Mom’ ( Ibu Cetttaarrr ) & Mama Angkat Mami @mrs_mony …SisterLove @sk_238 !!!” tulis wanita asal Bogor itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (13/8/2017).

Syahrini

Sekilas memang tak ada yang aneh pada foto yang diunggahnya itu. Syahrini hanya berdiri di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan buket bunga bersama keluarga dan kerabatnya.

Namun warganey justru merasa ada kejanggalan dengan pose yang dilakukan Syahrini. Sebab, dalam foto tersebut dia terlihat berjinjit agar terlihat lebih tinggi.

Beragam komentar lucu pun muncul dari warganet. “Kok princess syahrini kaki nya diangkat. Biar tinggi nya sama atau biar?????? Ehhhhhehhee,” tulis akun annaferiyani.

“kok kakinya jinjit gt incesss @princessyahrini,” lanjut akun maulidarwatiinong. “Saking terobsesi tinggi sampe relain jinjit buat keliatan tinggi hehehe,” balas yasmanaliitanjung.

Bahkan netizen lain mengaku salah fokus terhadap kaki mantan teman duet Anang Hermansyah itu. “Salfok sama kedua kaki inces hihii,” kata akun nazwanawawi. “Jinjit biar gak kelihatan pendek,” sahut hasmawati_waode.

(Jlo/jpnn)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …