Begini Cara Tora Sudiro dan Mieke Amalia Komunikasi Kini

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

AKTOR Tora Sudiro harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hingga saat ini dia belum bisa dijenguk siapapun, termasuk dari pihak keluarga.

Hal tersebut tentu membuat istrinya, Mieke Amalia rindu. Pemain sinetron Dunia Terbalik itu kerap mengungkapkan kerinduannya pada Tora Sudiro di media sosial.

Sedangkan untuk sarana berkomunikasi, Mieke Amalia selalu mengirimkan surat untuk suaminya itu. Terbaru dirinya mengunggah surat yang diberikannya ke Tora Sudiro.

“We miss you bab.. Aku cuman bisa berdoa supaya semuanya cepat selesai,” tulis Mieke Amalia sebagai keterangan foto di akun @mieke_amalia.

Surat di atas bukan yang pertama diberikan Mieke Amalia untuk Tora Sudiro. Sebelumnya dia juga mengunggah surat yang ditulisnya. Surat tersebut kemudian juga dibalas oleh Tora Sudiro.

“My Love. To Miom from Tora,” tulisan yang ada di surat itu.

Sejak pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu direhabilitasi, Mieke Amalia memang kerap datang ke RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selain makanan dia juga menitipkan surat untuk Tora Sudiro lewat petugas rumah sakit.

Postingan surat keriduan Mieke untuk Tora Sudiro itu mendapat respons dari warganet. Mereka mengaku terharu pada perjuangan suami istri ini. Bahkan publik tidak henti-hentinya memberi dukungan serta doa.

(ded/JPC)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …