Ayu Ting Ting dan Ibunda Sering Cekcok Gara-gara Ini

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

POJOKSULSEL.com – Ayu Ting Ting sering terlibat perang dingin dengan ibunya, Ummi Kalsum,

Ayu Ting Ting mengaku, ibunya termasuk orang yang sulit diajak komunikasi. Apalagi, bisa menyinggung soal haters.

“Sama ibu sering berantem. Bukan berantem besar. Orangnya susah diajak komunikasi. Karena mungkin seorang ibu, kalau kita kenapa-kenapa ibu lebay. Tektok (cekcok) nya paling soal haters,” ujarnya, Minggu (13/8/2017) dalam acara Sik Asik di MNCTV.

“Ibu kan main medsos. Ibu punya Instagram. Ngelihat Ayu banyak haters, suka dikata-katain. Dia suka bilang ke saya, lawan dong, kamu jangan diam saja. Jadi seringnya tektok (berselisih)nya seputar itu. Cuma kita kan namanya kerja begini wajar ada yang tidak suka,” ujarnya, Minggu (13/8/2017) dalam acara Sik Asik di MNCTV.

Ayu sendiri memilih tak memerdulikan haters. “Kalau saya biarin saja (haters) kecuali orang yang dikenal baru disamperin, kalau tidak kenal ya biarin saja, namanya dunia maya,” tegasnya.

Pun demikian, Ibunda Bilqis ini paham, resah Ummi Kalsum adalah karena tak ingin melihat anaknya jadi bulan-bulanan haters tiap kali memosting apapun di media sosial. “Ya namanya ibu, khawatir,” timpalnya.

Ayu Ting Ting memang dikenal dan memiliki predikat artis dengan followers terbanyak di Instagram dengan 21,1 juta.

Namun, selain fans yang mendukungnya, hatersnya juga banyak sejak dirinya menjalin hubungan dengan aktor India Shaheer Sheikh. Semakin tak terbendung saat merebaknya gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

(pojoksatu)



loading...

Feeds