Anggota DPRD Bulukumba Resmi Lauching Buku, Ini Judulnya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba periode 2014 – 2019 resmi meluncurkan buku berjudul ‘Mengabdi Untuk Negeri’ di di Gedung Graha Pena Fajar, Makassar, Minggu, (13/08/2017).

 

 

Buku karya pertama anggota dewan Bulukumba ini tercatat, ada nama 40 orang anggota DPRD Bulukumba yang berkonstribusi dalam karya tersebut.

 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki mengungkakan, bahwa terbitnya buku tersebut menjadi bukti dan inspirasi untuk bagi masyarakat Bulukumba terkait tugas dan fungsi anggota DPRD.

 

“Buku ini sebagai komitmen kami sebagi wakil rakyat,” jelas Andi Hamzah Pangki.

 

Sementara masih di waktu yang sama, hal senada juga datang dari Sekrtaris DPRD Kabupaten Bulukumba Muh. Daud Kahal. Ia mengatakan, buku tersebut merupakan sebuah gambaran kepada masyarakat khususnya masyarakat Bulukumba agar melihat bagian terpenting dari sepak terjang anggota DPRD Bulukumba.

 

“Buku ini bisa memunculkan eksistensi kami sebagai anggota DPRD Bulukumba,” ungkap Muh. Daud Kahal.

 

“Gerakan literasi ini kita tuangkan melalui buku seperti ini,” tutur Sunarti Sain selaku Ketua Panitia pelaksana acara Launching dan Bincang Buku tersebut.

 

Acara ini dihadiri sejumlah anggota DPRD Bulukumba dan sederet pecinta literasi Kota Makassar, serta para awak media.

 

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …