Pilkada Makassar: Deng Ical Fit And Porper Test di PKPI

Deng Ical foto bersama usai menjalani fit and proper test di PKPI, Sabtu (12/8/2017).

Deng Ical foto bersama usai menjalani fit and proper test di PKPI, Sabtu (12/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, menjalani fit and proper test di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sabtu (12/8/2017).

Deng Ical tiba pukul 11.30 Wita dengan didampingi beberapa tim pemenangannya.

 

Namun ada pemandangan yang unik saat Sekertaris DPD Demokrat Sulsel ini datang ke Hotel Racing untuk menjalani fit and proper test.

Deng Ical yang biasanya menggunakan kemeja dan celana kain dalam menjalani rutinitas. Namun kali ini ia terlihat datang dengan menggunakan kemeja, jas dan kopiah, yang menjadi simbol perjuangan orang Bugis Makassar.

Di hadapan tim penjaringan, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical memaparkan konsep dalam mewujudkan Makassar sebagai Kota Daeng yang mendunia.

Usai menjalani Fit and Proper Test, Deng Ical mengaku sangat optimis bisa mengendarai partai besutan Sutiyoso tersebut.

“Kami sebagai kandidat dan PKPI mempunyai kesamaan visi dan misi, tinggal bagaimana mencocokan, karena semakin banyak kecocokan maka insyah allah kita akan bersama-sama berjuang,” kata Deng Ical.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …