Pasang Profil di Tinder, Wanita Cantik Satu Tangan Ini Jadi Viral

Lauren (Foto: Instagram)

Lauren (Foto: Instagram)

POJOKSULSEL.com, SAN DIEGO – Seorang wanita cantik asal San Diego, AS menjadi sorotan baru-baru ini akibat memajang dirinya dalam sebuah profil Tinder.

Ia adalah Lauren, seorang gadis yang memiliki sati tangan memajang sebuah profil dirinya dalam aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi.

Wanita yang juga hobi bermain tenis itu menjadi viral setelah profil Tinder yang ia pajang dia media sosial Instagram dan Twittwe bernada sarkasme namun tetap lucu.

Akibatnya, banyak orang yang tertarik dan simpati kepadanya, karena Lauren tak malu menyembunyikan kekurangannya.

Dia kehilangan lengan kirinya dalam kecelakaan moped (sepeda motor), dia terjatuh dari motornya dan menabrak sebuah tiang, sayangnya tangannya mendapat luka serius dan harus di amputasi.

“Saya menjalankan moped cukup kencang saat itu dan hingga saya kehilangan kontrol, dan saya mencapai titik tengah di jalan,” kata Lauren seperti dikutip BuzzFeed News.

Butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan keadannya kini yang hanya memiliki satu tangan.

Beruntungan, hidupnya diselamatkan oleh seorang petugas polisi di tempat kejadian.

“Saya ingat saya bertanya kepada polisi, ‘Hei, apakah saya akan mati?’ Dan dia berkata, ‘Tidak, Anda akan baik-baik saja,’” katanya.

Kendati dirinya hanya memiliki satu lengan, Lauren mengaku dirinya nyaman dengan ia miliki saat ini. Lauren justru tampil percaya diri meski hanya memiliki satu lengan.

“Saya tidak pernah benar-benar menyembunyikannya,” tegasnya.

Meski ia sudah kehilangan tangan dan menjadi salah satu kaum difabel, Lauren tidak menganggapnya pusing, ia justru membuat sebuah candaan atas kekurangannya itu.

“Orang selalu merespons seperti, ‘Oh, saya merasa tidak enak untuk ditertawakan,’” katanya. “Dan aku seperti, ‘Tidak, saya pikir itu lucu … saya berhasil!,” ungkapnya.

(mia/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, benny pambers, benny pambers meninggal dunia, benny pambers meninggal, pambers

Benny Panbers Meninggal Dunia

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabar duka dari dunia hiburan tanah air. Musisi senior Benny Panjaitan meninggal dunia. Kabar ini diumumkan melalui …