Jadi Pembicara di Traning Super Life Revolution, Begini Pesan Aziz Qahhar

Anggota DPD RI Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) menjadi pembicara dalam acara Traning Super Life Revolution di Gedung Departemen Sosial Makassar, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (12/8/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Anggota DPD RI Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) menjadi pembicara dalam acara Traning Super Life Revolution di Gedung Departemen Sosial Makassar, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (12/8/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota DPD RI Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) menjadi pembicara dalam acara Traning Super Life Revolution di Gedung Departemen Sosial Makassar, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (12/8/2017).

Sebagai seorang tokoh agama, saat menjadi pembicara, tentu Aziz banyak bicara di wilayah agama Islam itu sendiri. Dalam paparanya, Aziz Qahhar banyak menjelaskan tentang upaya membentengi diri dari penyakit fisik dan penyakit hati.

Kata Aziz Qahhar, dalam rangka membentengi diri, hanya ada satu obat yang paling mujarab di muka bumi ini yakni perbanyak membaca dan mengamalkan Alquran.

“Penyakit seperti iri, dengki dan berprasangka buruk itu obatnya hanya bisa dengan memperbanyak membaca Alquran lalu menghayatinya,” pesan calon Wakil Gubernur Sulsel pasangan Plt Ketua Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) yang diusung Partai Golkar.

Bahkan di hadapan ratusan peserta traning angkatan ke IV yang didominasi oleh para ibu-ibu rumah tangga, Aziz Qahhar mengimbau , jika para ibu-ibu harus mendidik anak-anaknya dengan cara yang Qurani. Sebab, tantang perkembangan globalisasi semakin ketat.

“Karena ini merupakan tuntutan zaman di mana kecanggihan teknologi mampu menyulap anak-anak yang masih belia mendadak remaja, dan ini harus diperhatikan oleh orang tua sebagai guru utama untuk anak-anak kita,” jelas senator Sulsel 3 periode ini.

Sekadar diketahui, Traning Super Life Revolution ini digelar oleh organisasi bernama Ummi Community For Lansia Bahagia, dimana organisasi ini digagas oleh Sabriaty Aziz Qahhar, yang tak lain merupakan istri Aziz Qahhar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

All England 2017, bulu tangkis, bulutangkis, pasangan owi butet, owi butet gagal di All England 2017, wakil indonesia di All England 2017

Owi/Butet Sukses “Ganyang” Malaysia

POJOKSULSEL.com, DUBAI – Pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu tiket semifinal Dubai World Superseries Finals 2017. Keberhasilan …