HUT Kemerdekaan di Lutra, Sekretaris SKPD Baku “Pukul”

Ketua Panitia HUT RI di Lutra H Aspar | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

Ketua Panitia HUT RI di Lutra H Aspar | DOK. HUMAS DAN PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

BANYAK cara unik dilakukan untuk mengambil peran dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-71. Usai Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani  meminta SKPD untuk tidak kalah dengan kecamatan dalam menyemarakkan dan memeriahkan HUT ke-72 kemerdekaan RI, bermunculanlah beberapa lomba bersifat hiburan yang dikeluarkan Panitia HUT Kabupaten Lutra. Salah satunya adalah lomba pukul bantal antarsekretaris SKPD.

“Agenda tambahan panitia adalah lomba pukul bantal antarSKPD. Tapi kami harap pesertanya adalah para sekretaris SKPD,” ujar Ketua Panitia HUT, H. Aspar, Sabtu (12/8/2017), di Masamba.

Rencananya, kata Aspar, lomba unik tersebut akan dilaksanakan di Sungai Masamba area Taman Sulikan dan Taman Pintar pada 13 Agustus mendatang pukul 09.00 wita, dengan penanggung jawab SKPD Dinas Pariwisata.

Selain lomba pukul bantal, lomba menarik lainnya, yang juga ditunggu-tunggu adalah sepak bola dangdut pakai sarung antar-SKPD, di mana seluruh pejabat diwajibkan bermain sebagai bagian dari menyemarakkan hari kemerdekaan.

Lomba ini akan dihelat pada 15 Agustus mendatang di Lapangan Tamsis Masamba. Penanggung jawab lomba ini adalah Dinas Perhubungan.

Rilis:

Humas dan Protokoler Pemkab Lutra
(Lukman Hamarong)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …