Dianggap Bohong, Enno Lerian Tantang Pemilik Mobil Taxi Online

Enno Lerian. Instagram

Enno Lerian. Instagram

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Enno Lerian merasa geram dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku sebagai pemilik taxi online yang dinaikinya.

Pasalnya wanita tersebut seakan menganggap jika curhatannya yang mengeluhkan perlakuan kurang menyenangkan saat naik taxi online tidak benar.

“Maap ya netizen…kejadian yg sebenarnya g seperti itu,karena yg punya mobil itu saya…jangan karena dia artis se enak nya aja posting,” ujar akun rismadewi2407 di kolom postingan Instagram Enno Lerian.

Menanggapi hal tersebut, Enno pun tak mau tinggal diam. Merasa dipojokan dan dianggap berbohong, mantan penyanyi cilik itu pun menantang wanita yang mengaku sebagai pemilik mobil taxi online yang dinaikinya untuk bertemu.

[email protected] emang mba ada dimobil??? Kan bukan suami mbak juga yg jadi supirnya kan????,” ujar Enno Lerian membalas komentar pemilik akun rismadewi2407.

[email protected] masaaaa????? Yakin mba ceritanya kaya gitu??? Suami saya @dogdaytime sudah minta @grabid untuk mempertemukan suami mbak dan juga pak supir, hayo sini duduk bareng kita ceritain kejadian sebenarnya..,” timpal Enno.

Persoalan Enno Larian dan pemilik mobil taxi online ini bermula saat Enno memposting keluhannya di Instagram miliknya. Merasa tak sesuai dengan kabar yang didengarnya, wanita tersebut melabrak Enno di kolom Instagram penyanyi yang kini berhijab tersebut.

(lya/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …