Poqba Disebut Sama dengan Legenda Argentina

Paul Pogba

Paul Pogba

PAUL Pogba memang menjadi andalan utama Manchester United sejak bergabung musim lalu. Meski tak instan, perkembangan performa sang pemain memperlihatkan grafik menanjak.

Menarik ketika Pogba disamakan dengan legenda Argentina, Juan Sebastian Veron, oleh legenda Man United lain, Gary Neville.

Veron sendiri sempat bermain di Man United pada 2001-2003 yang sayangnya gagal bersinar kala itu dan performanya tak sesuai ekspektasi.

“Setiap kali kita menyaksikan Pogba pada musim lalu, kita pasti berpikir dimanakah dirinya akan dimainkan. Namun sekarang, tak ada alasan lagi,” ujarnya Express.

“Dia telah memiliki pemain yang akan mengisi lubang yang ditinggalkan saat dirinya bergerak. Dia memiliki izin untuk bergerak kemanapun dan Matic akan menjaga stabilitas untuk empat pemain belakang,” tambah dia.

Meski begitu, Neville menganggap Nemanja Matic akan menjadi rekrutan terbaik Setan Merah musim panas ini.

“Dari semua rekrutan anyar United, Matic adalah yang terbaik. Pogba memperlihatkan kepada kita dalam beberapa pertandingan dirinya tampil luar biasa, namun di beberapa pertandingan lainnya dirinya bermain buruk. Tahun ini seharusnya jadi tahun untuknya. Musim lalu ia mengingatkan saya saat United mendatangkan Veron,” tuturnya.

“Ia adalah pemain tengah yang brilian, salah satu yang terbaik di dunia, namun ia terus mengejar bola dan meninggalkan lubang. Hal inilah yang sulit untuk diatasi dan diulangi Pogba musim lalu,” tutup sang legenda.

(rap/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds