Oknum TNI Pukul Polisi di Tengah Jalan Jadi Viral, Lihat Videonya

Oknum TNI pukul polisi di tengah jalan

Oknum TNI pukul polisi di tengah jalan

POJOKSULSEL.com, PEKANBARU – Video oknum TNI pukul polisi di tengah jalan viral di media sosial. Insiden tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (10/8/2017).

Video tersebut memperlihatkan oknum TNI, Serda Wira Sinaga mendatangi polisi lalulintas, Bripda Yoga Vernando di tengah jalan. Serda Wira menggunakan sepeda motor dan berseragam dinas TNI. Namun dia tidak pakai helm.

Serda Wira terlihat turun dari sepeda motornya. Ia memarahi Bripda Yoga sambil mengepalkan tinju. Bripda Wira tampak santai meladeni Serda Wira. Tiba-tiba Serda Wira memukul kepala Bripda Yoga.

Tak tanya itu, Serda Wira juga menendang sepeda motor Bripda Yoga. Namun polisi lalulintas tersebut tidak melawan.

Insiden itu disaksikan para pengguna jalan. Namun tak ada yang berani melerai. Para pengguna jalan hanya menonton kejadian tersebut. Arus lalulintas pun macet lantaran insiden tersebut. Pasalnya, insiden ini terjadi di tengah jalan.

Kapolres Kota Pekanbaru, Kombes Susanto membenarkan insiden itu. Menurutnya, tindakan tersebut berlangsung pada Kamis (10/8) pukul 17.30 WIB.

Ia mengatakan, awalnya perbuatan kasar itu berawal seorang personel polisi Pekanbaru Bripda Yoga Vernando yang melaksanakan patroli di Jalan Jenderal Sudirman, dan menegur oknum TNI yang tidak pakai helm.

Namun, o‎knum anggota TNI itu mengejar Bripda Yoga dan menabrak motornya dari belakang.

Selanjutnya memukul helm Bripda Yoga sebanyak empat kali.‎ Setelah dikomunikasikan peristiwa tersebut dengan satuan TNI, diketahui oknum tersebut benama Serda Wira Sinaga yang berdinas di Korem Pekanbaru.



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …