Nyaris Saja… Penonton Konser Britney Spears Naik Panggung, Bawa Senjata

Britney Spears. Foto: Youtube

Britney Spears. Foto: Youtube

POJOKSULSEL.com, LOS ANGELES – Insiden mengerikan sempat mewarnai konser Britney Spears bertajuk Piece Of Me Show yang digelar pada Rabu (9/8) malam di Planet Hollywood, Las Vegas.

Seorang pria nekat naik ke atas panggung saat Britney menlantunkan lagu You Drive Me Crazy. Pria yang belakangan diketahui bernama Jesse Web itu diduga membawa senjata api hingga pengawal Britney melumpuhkannya.

 

Dari rekaman video seorang penggemar, awalnya Britney tak menyadari kehadiran pria tersebut di atas panggung. Saat itu dia sedang asyik berinteraksi dengan penggemarnya.

Dia baru menyadari ada penyusup saat pengawal dan beberapa penari latar mengamankan pria tersebut.

Video itu pun menjadi viral dan sempat diunggah akun gosip Instagram lambe_lamis. Tampak pada video itu, Britney terlihat sempat ketakutan.

“Meskipun konser tetap dilanjutkan kembali setelah insiden ini, namun menurut sebuah sumber, Britney sempat ketakutan. Untung saja para bodyguard dan penari laki laki yang ada dipanggung segera mengelilingi Britney dan membawanya masuk ke belakang panggung,” tulis lambe_lamis sebagai keterangan.



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …