Mantan Striker Persim Maros Era 80-an Meninggal Dunia

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com MAROS –   Mantan striker PERSIM Maros era 80, Nathan Nickway menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Salewanggang Maros, Jumat (11/8/2017).

Ketua PSSI Maros, Abdul Azis  mengatakan jika ia bersama keluarga besar PSSI Askab Maros turut berbelasungkawa dan menghanturkan duka yang sedalam-dalamnya.

“Nathan itu pemain Persim era 80 an dialah yang membawa Persim ikut ke divisi I.  Kabar duka yang datang tadi pagi membuat kami segenap pengurus PSSI dan masyarakat pecinta sepak bola Maros berduka” Ujarnya.

Mantan striker era 80 hingga 90an kelahiran Wamena Papua ini, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Jerry Nathan anak almarhum, mengatakan bapak meninggal di Rumah sakit Salewanggang setelah jatuh pingsan di rumah usai keluar dari wc setelah beberpa menit belum siuman kami mengantarkan bapak ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,”terangnya.

Abdul Azis melanjutkan jika hari ini Persim akan mengenakan pita hitam saat bermain di liga tiga Pangkep di Lapangan Andi Mappe, Pangkep.

“Sebentar anak-anak persim akan mengenakan pita hitam pada saat bertanding di liga tiga pangkep sebagai tanda duka cita kami. Meski ia telah tiada namun semangat Nathan akan tetap berkobar di dalam jiwa para pemain Persim,” tutupnya.

Nathan saat ini tercatat sebagai ASN di dinas Perhubungan Kabupaten Maros sebagai Kepala Seksi Manajemen dan rekayasa lalulintas angkutan darat Dishub Maros.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …