TP Ingin Jajarannya buat Terobosan, Hilangkan Arogansi ‎Sektoral dan Individu

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, saat melantik sejumlah pejabat eselon 2, 3, 4.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, saat melantik sejumlah pejabat eselon 2, 3, 4.

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe (TP) kembali meminta jajarannya untuk melakukan terobasan dan inovasi terkait perencanaan pembangunan yang akan datang.

Hal itu disampaikan Walikota bergelar doktor hukum tersebut pasca merotasi sejumlah pejabat eselon 2, 3, dan 4. Rabu kemarin.

 

“Tolong buat terbosan dan inovasi terkait perencanaan pembangunan. Kita harus lakukan lompatan demi meningkatkan kesejahtraan rakyat kita. Tetapi harus transparan,” terang Taufan Pawe, Kamis (10/8/2017).

Taufan Pawe mengatakan kebijakan mutasi harus dimaknai dengan positif. Menurutnya perlu ada the neks generations agar wawasan Aparatur makin kuat dan luas.

“Kita harus perkuat wawasan. Jadi, sekali lagi tidak ada like in this like. Semua punya kesempatan karena kondisi ini harus lebih baik dari sebelumnya,” kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan, rotasi pejabatnya sudah melalui proses analisa yang sangat panjang dan cermat.

“Kurang lebih sebulan kita olah dan analisa, dan inilah hasil yang terbaik,” ucap Taufan Pawe, yang juga ketua DPD II Partai Golkar Parepare itu.

Menurut mantan praktisi hukum ini, jajarannya sudah melakukan yang terbaik meski masih ada catatan menyangkut arogansi sektoral dan individu yang menjadi persoalan. Namun dia optimis semuanya akan di benahi.

“Sudah tangguh sebenarnya tinggal kita optimalisasikan. Kegalauan kami masih ada yaitu adanya arogansi sektoral dan individu, itu yang mau kita hilangkan,” tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga menekankan kepada jajaran agar jangan ada yang tidak transparan dalam pengelolaan sistem keuangan.

“Insya allah semua akan transparan di Pemerintahan kami. Bukan jamannya ada yang di tutup-tutupi,” tandas Taufan Pawe.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …