Terungkap, Ini Dia Bocah MU Si Penerima Medali Mourinho

Bocah fans MU yang menerima medali runner up Piala Super UEFA 2017 dari manajer Manchester United Jose Mourinho (Tife/twitter)

Bocah fans MU yang menerima medali runner up Piala Super UEFA 2017 dari manajer Manchester United Jose Mourinho (Tife/twitter)

POJOKSULSEL.com, SKOPJE – Teka teki identitas bocah fans Man United yang menerima medali runner up Piala Super UEFA 2017 dari manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya terkuak.

Dilansir Naij, seseorang bernama Tife mengunggah foto sang bocah yang sedang memakai medali tersebut. Tife sendiri mengaku sebagai saudara dari bocah keturunan Nigeria bernama Deji alias Adedeji itu.

 

Dikemukakan Tife, sang adik sangat sedih dengan kekalahan tim kebanggaannya itu dari Real Madrid. Namun kesedihannya sirna saat Mourinho menghampirinya lantas memberikan medali tersebut.

Dalam unggahannya di Twitter, Tife menulis “Lil Bro saya sangat kesal setelah kehilangannya sampai ini … dia sangat bersemangat, lol #MUFC @Manutd”

Sontak postingan tersebut banjir komentar positif dan beberapa menanggapi nyeleneh. Seorang pengguna coba menawar medali tersebut, namun beberapa komentar meminta sang bocah agar menjaga baik-baik medalinya itu dan jangan sampai hilang apalagi dijual.



loading...

Feeds