Persiba U-19 Sikat Ramang Muda 5-1

PSM Makassar U-19

PSM Makassar U-19

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM U-19 kembali menelan kekalahan di laga keduanya dalam lanjutan kompetisi Liga U19 grup 3 di Stadion Palaran Samarinda, Kamis (10/8/2017). Ramang muda dilibas Persiba Balikpapan U-19 dengan skor telak 5-1.

Setelah menuai kekalahan di laga sebelumnya dari Mitra Kukar U-19, pelatih kepala Syamsuddin Battola menggunakan strategi yang sama dengan pemain yang berbeda.

Meski stadion diguyur hujan, namun permainan sentuhan satu dua dimainkan Ramang Muda dari lapangan tengah cukup efektif. Kedua sayap berfungsi dengan baik dan memberikan umpan sodoran langsung kepada striker yang di plot sebagai target man.

Namun semua berubah ketika dua gol menembus gawang PSM U-19 yang berawal dari tendangan bola mati. PSM U-19 memperkecil jarak melalui tendangan Ayub Fredy Iwwangin di menit 41. Skor turun minum 2-1 untik keunggulan Persiba U-19.

Berusaha mengejar ketertinggalan, PSM U-19 malah kembali kebonolan. Hasilnya 3 gol tambahan dibabak kedua dicipatkaan Persiba U-19. Skor 5-1 untuk keunggulan Persiba U-19.

Pelatih PSM U-19, Syamsuddin Batola mengatakan, awal pertandingan timnya cukup mampu menekan lawan, namun sayangnya terlalu cepat kebobolan. “Dua gol dengan waktu yang berdekatan cepat sekali terjadi. Pertahanan kami dengan mudahnya di tembus oleh penyerang lawan,” katanya.

Masih ada sisa 3 pertandingan di putaran pertama penyisihan grup 3. Jika ingin menjaga asa lolos penyisihan, PSM U-19 harus merebut poin penuh pada laga selanjutnya.

“Kami akan berbenah lagi bagaimana bisa memberikan hasil yang terbaik” ungkap Syamsuddin Battola.

Pertandingan berikutnya di kompetisi Liga U-19 grup 3, PSM akan melawan Borneo FC U-19 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (13/8/2017).

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds