Oops! Ayu Ting Ting Curhat Kesepian, Ini Ceritanya

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting menceritakan tentang lagu barunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu.

Lagu yang menjadi andalan di album anyarnya itu ternyata bercerita tentang wanita kesepian. Nah lho?.

“(lagu) Kamu Kamu Kamu ini ya ceritanya cewek yang lagi kasmaran dan lagi jatuh cinta sama seseorang, jadi enggak karuan,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Ayu Ting Ting mengatakan, dari semua albumnya, yang terbaru inilah yang paling sesuai dengan karakternya.

“Saya kan orangnya energik dan tetap sesuai dengan karakter saya. Saya ngerasa memang ini saya banget, apalagi album Kamu Kamu Kamu ini ceria,” beber Ayu Ting Ting.

Lagu ciptaan Fauzi Bima itu memiliki sentuhan musik koplo berpadu dengan remix dan sedikit dance music.

“Jadi ya lebih ke arah ceria sih sebenarnya, bukan ke arah yang sedih, patah hati, atau sakit hati,” lanjut Ayu Ting Ting, yang juga pelantun Sambalado.

Selain Kamu Kamu Kamu, ada lima lagu baru, yakni, Mikirin Kamu, Joni Kimpul, Bulan di Dalam Kolam, Micin (Mikirin Cinta), dan Yuk Puasa.

“Kalau rekaman, lima lagu baru ini saya rekaman itu dua hari. Cuma proses pemilihan lagunya yang lama. Karena lagu yang cocok dan sesuai dengan karakter saya itu lumayan sulit. Saya juga ikutan pilih lagunya, jadi karakter saya banget,” ujar Ayu Ting Ting.

(gil/jpnn/sdf/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …