Meriahkan HUT RI, BAPPEDA Siap Ikuti Lomba Sepak Bola Dangdut Pakai Sarung

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Dari 22 kegiatan menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI, terdapat 13 kegiatan yang melibatkan langsung SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Menariknya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) siap berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan yang melibatkan SKPD, salah satunya Lomba Sepakbola Dangdut Pakai Sarung.

Demikian disampaikan Kepala Sub Bidang Pembangunan Manusia dan Masyarakat BAPPEDA, Bulan Masagena, saat mengikuti Rapat Persiapan Personil BAPPEDA dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Kamis (10/8/2017), di Ruang Rapat Sekretaris BAPPEDA.

“Insya Allah BAPPEDA siap berpartisipasi untuk semua kegiatan yang melibatkan SKPD,” ungkap Bulan.

Itu artinya, dari 13 kegiatan yang melibatkan SKPD, BAPPEDA siap menurunkan personilnya dalam seluruh gelaran lomba antara SKPD dan kegiatan hiburan lainnya.

“Intinya BAPPEDA siap menyemarakkan HUT Kemerderkaan ini,” tambahnya.

Beberapa kegiatan yang diikuti BAPPEDA, sebut Bulan, adalah turnamen futsal, lomba menyanyi solo, lomba PBB antara SKPD, lomba sepak bola dangdut pakai sarung, lomba tarik tambang antara SKPD, lomba lari karung, lomba nasi tumpeng antara SKPD, dan paket hadiah untuk lomba panjat pinang.

Lukman Hamarong
Staf Humas Pemkab Luwu Utara



loading...

Feeds