Lawan Persela, Pelatih PSM Makassar Robert Siapkan Pavel

Pavel Purishkin dan Ferdinand Sinaga. | DOK. POJOKSULSEL

Pavel Purishkin dan Ferdinand Sinaga. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pavel Purishkin masuk dalam rencana tim yang akan diboyong pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, saat menghadapi Persela Lamongan dan Persija Jakarta, lanjutan Liga 1 2017.

Manajemen PSM resmi memperkenalkan Pavel Purishkin di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (9/8/2017) sore. Pemain asal Uzbekistan ini adalah calon pengganti Reinaldo da Costa yang pindah ke Persija.

Robert mengatakan, Pavel adalah tipikal striker yang tepat menggantikan Reinlado. Pelatih asal Belanda itu senang karena Pavel bisa beradaptasi dengan cepat.

“Saya cari striker seperti itu, karena dia fit langsung bertanding. Meskipun dia baru saja melewati perjalanan panjang 30 jam naik pesawat,” kata Robert.

Namun demikian, Pavel belum resmi bergabung dengan PSM Makasaar lantaran belum ada kontrak. Sebab, masih terkendala administrasi. “Sementara masih ada yang kita urus dan kita tunggu surat (keluar) dari klub lamanya,” kata Robert.

Klub terakhir yang dibela Pavel adalah tim yang bermain di Liga 1 Kazakhstan Capiy FC. Sebelumnya, Pavel merumput di Liga Malaysia bersama tim University Technology MARA Football Club (UiTM FC).

Robert berharap, proses administrasi bisa segera rampung agar Pavel bisa menjalani debut saat PSM Makassar melawan Persela Lamongan di Surajaya pada Sabtu (12/8/2017) malam. “Dia fit, saya harap dia bisa main mungkin 50 sampai 70 menit,” kata Robert.



loading...

Feeds