Istri Bangun Tengah Malam, Dikira Suami Masuk Kamar. Ternyata…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TARAKAN – SU diamuk warga Jalan Jembatan Bongkok, RT 21, Keluarahan Karang Anyar Pantai, Tarakan karena masuk rumah MF, Kamis (3/8).

Awalnya, aksi pria yang bekerja sebagai penjaga tambak tersebut sempat berjalan mulus.

 

SU berhasil masuk ke dalam rumah lalu membuka sebuah lemari yang terletak di salah satu kamar.

Namun, tak lama berselang keberadaan pelaku diketahui pemilik rumah.

Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Denny Mardiyanto mengatakan, istri MF yang tak sengaja terbangun dan melihat SU masuk ke dalam salah kamar.

“Awalnya dia mengira pelaku adalah suaminya yang masuk ke dalam kamar kemudian membuka lemari. Namun, setelah dia memperhatikan, ternyata yang masuk ke dalam kamar bukan suaminya. Ternyata seorang pria yang identitasnya tidak diketahui,” kata Denny.

Setelah mengetahui SU mencoba mencuri, istri MF berteriak meminta tolong sambil memanggil suaminya. Saat itu, yang bangun pertama adalah anak MF.

“Setelah anak dari MF ini masuk kamar, kemudian si pelaku langsung mengeluarkan sebuah keris dengan maksud memberikan ancaman dan berusaha melindungi dirinya,” terang Denny.



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …