Ditangkap Curi KotakAmal, Pria Tampang Sangar dan Badan Berato Ini Nangis

Pria bertato ini menangis ketika kedapatan mencuri kotak amal masjid.

Pria bertato ini menangis ketika kedapatan mencuri kotak amal masjid.

POJOKSULSEL.com – Entah setan apa yang merasuki pikiran pemuda bertato yang mengaku bernama Tito ini. Dia nekat mencuri kotak amal di Jalan Pramuka, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, tepatnya di Masjid Jami Noor Agung, Rabu (9/8/2017).

Apesnya, uang di dalam kotak amal belum sempat dibawa kabur lantaran keburu ditangkap oleh warga. Menurut informasi di lapangan menyebutkan, pelaku diamankan dan tidak sempat dipukuli warga, meskipun beberapa ada yang berusaha menghadiahkan bogem.

 

Aksi pelaku ini sendiri bermula saat pemuda pelaku masuk ke dalam masjid. Kebetulan muamir masjid baru saja pulang. Entah kenapa tiba-tiba pelaku langsung masuk dan mengambil uang di dalam kotak amal.

Sontak warga yang kebetulan berada tidak jauh dari masjid memergoki aksi pelaku dan meneriakinya maling. “Pelaku hanya bisa terdiam saat warga beramai-ramai menangkapnya. Beruntung tidak ada yang memukuli karena tidak tega,” kata Rahmad, warga setempat.

Usai ditangkap pelaku langsung diamankan di salah satu rumah warga sembari warga lainnya melapor ke pihak kepolisian. Beberapa warga saat mengintroegasi nama dan alamatnya pelaku hanya bungkam dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Justru pelaku sesenggukan menangis karena takut dihakimi oleh massa.

“Karena merasa iba pelaku memang tidak jadi dilaporkan ke pihak kepolisian. Kasus ini sendiri akhirnya berujung damai dan pelaku dibebaskan dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya,”pungkas Rahmad.

(son/ang/dar/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

kesehatan, bahaya obesitas, bahaya kegemukan, penyakit obesitas, obesitas, penyebab obesitas, penyebab kegemukan

Ini 4 Tanda Tubuh Anda Kurang Serat

POJOKSULSEL.com – Memenuhi kebutuhan serat sehari-hari merupakan langkah awal untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap prima. Sebab, kurang serat merupakan …