Dewan Sebut Mayoritas Rumah Kos di Makassar Langgar Aturan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar menilai mayoritas pengelola rumah kos di Makassar melanggar aturan.

Hal itu diungkapkan oleh anggota DPRD Kota Makassar Saharuddin Said pada acara sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2011 tentang pengelolaan rumah kos di Hotel Ramayana, Jalan Bawakaraeng Makassar, Kamis (10/8/2017).

“Kalau boleh saya katakan, sampai sekarang masih tidak ada yang sesuai dengan Perda, entah pada tata parkir, pelayanan hak dan kewajiban anak kos, apalgi tentang izin. Jadi yang saya tau dan yang saya tinjau langsung di lapangan bahwa memang pengelolaan rumah kos di Makassar ini belum sesuai dengan Perda,” jelas Saharuddin Said

Anggota DPRD Makassar Fraksi Partai Golkar ini pun mengimbau kepada Pemerintah Kota Makassar agar menindak pengusaha kos–kosan yang melanggar peraturan tersebut.

“Bagi Pemkot Makassar saya berharap untuk menindak lanjuti terkait pelanggaran- pelanggaran Perda yang dilakukan oleh pengusaha kos,” tegas Saharuddin Said.


(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds