Bapak Kandung Bejat!Cebokin Anak 3 Tahun Malah Cabul, Anunya Bengkak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, TANJUNGPANDAN – AN (31) ditangkap polisi. Dia diduga nekat mencabuli anak kandung sendiri Me (3), hingga alat kelaminnya membengkak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya korban mengadu kesakitan di bagian alat kelaminnya kepada sang nenek. Setelah ditanya, akhirnya bocah ini mengaku telah dicabuli oleh pria yang ditinggal istri kerja ke Malaysia tersebut, Rabu (2/8).

Terkejut dengan pengakuan itu, akhirnya sang nenek MN (61) melaporkan pelaku ke Polsek Tanjungpandan, Senin (7/8). Setelah melapor, Me dibawa ke RSUD Marsidi Judono untuk divisum, hasilnya terdapat luka lantaran bekas gesekan benda tumpul.

Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Praditina mengatakan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di sel Mapolsek Tanjungpandan. Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan terhadap pelaku.

Menurut AKP Gineung, awalnya polisi mendapat laporan dari nenek korban, bahwa sang ayah diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap putrinya. “Setelah itu, kita amankan pelaku di kediamannya, sampai saat ini, kita melakukan penyidikan,” ujar AKP Gineung, Selasa (8/8) kemarin.

Sementara itu, Al mengakui semua perbuatannya. Menurutnya , ia melakukan kejahatan itu sebanyak satu kali yakni saat sang anak ke kamar mandi. Bahkan dia mengaku khilaf lantaran melakukan pencabulan tersebut.



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …