Anak Buahnya Ditangkap Pungli, Danny Bersyukur

Walikota Makassar Danny Pomanto

Walikota Makassar Danny Pomanto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Andi Agung Saputra, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengaduan Dinas Tata Ruang Kota Makassar terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Satgas Saber Pungli Kota Makassar, di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (10/8/2017).

Andi Agung Saputra ditangkap atas kasus pungutan liar (Pungli) pengurusan izin perubahan bangunan Rumah Toko (Ruko) milik R menjadi Resto dan Toko.

Walikota Makassar Danny Pomanto kepada wartawan mengaku bersyukur atas keberhasian Tim Saber Pungli Polrestabes Makassar mengungkap hal tersebut.

Hal ini juga sebagai efek jera kepada oknum PNS yang mau coba-coba bermain pungli dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Syukurlah. Dari dulu memang kita inginkan pemerintahan yang bersih. Kalau ada seperti ini (OTT Pungli), saya mendukung,” aku Danny Pomanto.

Diketahui, selain uang tunai dari korban sebesar Rp3 juta, tim Satgas Saber Pungli jyga menemukan uang Rp1,5 juta di saku celana korban.

Total barang bukti (barbuk) sebesar yang diamankan tim Satgas Saber Pungli Kota Makassar sebesar Rp4,5 juta. Uang itu dalam pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. (muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds