17 Agustus, Akan Ada Bendera Merah Putih 100 Meter Berkibar di Enrekang

sedang melakukan pengecatan bendera dan lokasi pembentangan bendera.

sedang melakukan pengecatan bendera dan lokasi pembentangan bendera.

MAHASISWA yang tergabung dalam HMMM Ranting Lebok yang bekerja sama dengan pemuda pemudi kelurahan Mataran Kec. Anggeraja Kab. Enrekang akan mengadakan upacara bendera sekaligus pembentangan bendera merah putih sepanjang kurang lebih 100 meter pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017 nanti.

Kegiatan ini nantinya akan dilangsungkan di Lokasi Wisata Alam Buntu Sumbang yang merupakan salah satu objek wisata baru yang ada di Kabupaten Enrekang.

Lokasi ini dipilih karena merupakan titik tertinggi yang ada di Kelurahan Mataran, Kec. Anggeraja Enrekang. Sekaligus sebagai ajang untuk memperkenalkan objek wisata baru yang saat ini tengah dikembangkan oleh pemuda pemudi di Kelurahan Mataran yaitu objek wisata alam Buntu Sumbang.

Rencananya bendera ini akan dibentangkan buntu sumbang karena tebingnya yang memanjang sehingga memungkinkan untuk membentangkan bendera yang panjang.

Selain itu juga pemandangan buntu sumbang yang cukup indah dan bisa dilihat dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten enrekang diantaranya Kec. Anggeraja, Kec. Baraka Kec. Buntu batu dan kec. Alla. Sehingga momen pembentangan bendera ini sangat cocok sekaligus sebagai ajang kreatifitas yang dilakukan oleh pemuda pemudi dan HPMM Ranting Lebok dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.

CITIZEN REPORT:
Muhammad Suaib Natsir
Anggota HPMM Ranting Lebok



loading...

Feeds