Tim Hiu Polrestabes Makassar Bekuk 5 Pengedar Narkoba

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Hiu Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar berhasil membekuk 5 pengedar narkoba sepanjang bulan Agustus 2017.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika saat merilis kasus kelima tersangka tersebut di Aula Satres Narkoba, Rabu (9/7/2017).

 

Kelimanya adalah Habjan (23), Risaldi (23), Heri, Rusman Sultan alias Rusman dan Armanto alias Anto.

“Kami sampaikan hasil pengungkapan ini selama seminggu terakahir ini, mulai tanggal 2 lalu,” kata Kompol Diari.

Dikatakan Diari, 5 tersangka tersebut ditangkap di tempat berbeda dengan jaringan yang berbeda pula. Tetapi peran kelima tersangka ini adalah sebagai pengedar sabu.

Heri ditangkap di Jalan Gunung Bawakaraeng pada tanggal pada 2 Agustus lalu. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan dua paket besar sabu-sabu.

Kemudian pada Selasa kemarin, polisi kembali berhasil mengamankan 2 pengedar narkoba di Jalan Kandea, Kecamatan Bontoala, Makassar. Keduanya adalah Rusman Sultan alias Rusman dan Armanto alias Anto.

“Barang bukti yang diamankan dari dua orang ini sebanyak 16 sachet kecil,” kata Kompol Diari.

Selanjutnya pada Selasa malam tadi, tim Hiu kembali mengamankan dua pengedar narkoba masing-masing Habjan dan Risaldi di tempat berbeda. Total barang bukti dari kedua tersangka ini sebanyak 8 sachet sabu.

“Jadi total sabu dari 5 tersangka itu sebanyak 29 sachet,” kata Kompol Diari.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …