Tiba Malam Tadi, Pavel Purishkin Ikut Latihan PSM Hari Ini

Pavel Purishkin bersama Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts

Pavel Purishkin bersama Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pavel Purishkin calon pengganti Reinlado Elis da Costa di PSM Makassar sudah ikut latihan bersama skuad Juku Eja, di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (9/8/2017) pagi.

Pemain asal Uzbekistan itu tiba di Makassar, Rabu (8/8/2017) malam, langsung menuju Hotel Aryaduta Makassar.

Robert Rene Alberts nampak senang dengan kedatangan Pavel Purishkin. Ia pun menyempatkan membuat video singkat untuk menyambut pemain berusia 29 tahun itu.

Pada video itu, nampak Pavel sudah mengenakan jersey latihan PSM Makassar. Robert mengunggah video pendek di akun Instagram pribadinya dan memperkenalkan sang pemain.

“Dia sudah tiba dan akan ikut latihan pagi. Dengan adanya pemain baru, kami menatap musim yang lebih baik. Silahkan perkenalkan dirimu,” kata Robert dalam video itu.

Pavel Purishkin kemudian memperkenalkan dirinya. “Halo Makassar, saya Purishkin, dari Uzbekistan. Terakhir kali saya main di Khazakstan. Musim ini saya akan bermain untuk PSM Makassar,” jawab Pavel sambil meraih tangan Robert, lalu keduanya melakukan salam komando.

Pada video pendek itu, Robert menulis caption bernada optimis dengan kehadiran Pavel. “Welcome to Pavel from Uzbekistan to Indonesia and PSM Makassar. lets all look to a great second half of the 2017 season, EWAKO. (Selamat datang di Pavel dari Uzbekistan ke Indonesia dan PSM Makassar, mari kita semua menanti paruh kedua yang hebat di musim 2017, EWAKO),” tulis Robert.

Usai mengikuti latihan di Lapangan Karebosi, Pavel akan menjalani tes medis sebelum diperkenalkan kepublik.

Nanti sore, ia juga akan ikut latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …