RSUD Parepare Programkan Pengembangan Keterampilan Dasar Tehnik Instruksional

Sejumlah dokter yang betugas di RSUD Andi Makkasau Parepare, saat menerima kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran UMI‎ di RSUD Parepare.

Sejumlah dokter yang betugas di RSUD Andi Makkasau Parepare, saat menerima kunjungan Dekan Fakultas Kedokteran UMI‎ di RSUD Parepare.

SELURUH Dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dibimbing dan diberikan pelatihan dalam rangka program pengembangan ketrampilan dasar tehnik instruksional.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Infokom manajemen RSUD Andi Makkasau, Mukarramah, Rabu (9/8/2017).

Dia menjelaskan, ‎kunjungan Dekan Fakultas Kedoteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) membahas hal tersebut. Disamping itu, sejumlah program lain akan di kembangkan.

“Termasuk pengembangan perpustakaan Rumah Sakit sebagai sarana belajar mahasiswa kedokteran,” katanya.

Mukarramah mengungkapkan, adapun program lain, yakni bagaiman manajemen akan terus berupaya dalam mengembangkan sarana dan prasaran yang menyangkut sistem pelayanan.

“Sarana dan prasaran sudah memadai, namun itu belum cukup sehingga kami masih berupaya melakukan pengembangan demi peningkatan mutu pelayanan‎,” jelasnya.

‎Plt direktur Rumah Sakit, dr. Renny Anggreani, menambahkan, dirinya memiliki visi menjadikan rumah sakit tersebut sebagai pusat pelayanan kesehatan dan pendidikan yang unggul dan berstandar internasional.‎

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …