Piala Super Eropa: Babak Pertama, MU Tertinggal 0-1 dari Real Madrid

Cesemiro, Real Madrid (fourfourtwo.com)

Cesemiro, Real Madrid (fourfourtwo.com)

POJOKSULSEL.com, SKOPJE – Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Manchester United pada perebutan Piala Super Eropa 2017 di Stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Satu-satunya gol di paruh pertama ini dicetak Casemiro.

Laga yang mempertemukan juara Liga Champions dan kampiun Liga Europa musim lalu, berjalan kurang berimbang. Real Madrid yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo di starting line-up, tampil begitu dominan.

Anak asuh Zinedine Zidane ini menguasai jalannya laga dengan persentase 63 berbanding 27 persen. Tiga gelandang Los Blancos, Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro menguasai lini tengah. Ditambah Isco yang kerap memamerkan aksi drible bola memukau.

Casemiro akhirnya memecah kebuntuan pada menit 24. Berawal dari umpan crosing Dani Carvajal, Casemiro lolos dari jebakan off side untuk menyambut bola. Sepakan pemain asal Brasil itu mengecoh David de Gea. 1-0 Madrid unggul.

Wasit Asing Bakal Pimpin Pertandingan Pekan ke- 19 dan 20
Madrid sebenarnya sempat menjebol gawang MU untuk kali kedua oleh Gareth Bale, namun pemain asal Wales itu dianggap sudah off side saat menerima sodoran Benzema.

Hingga babak pertama usai MU masih tertinggal 0-1 dari Real Madrid. Menarik ditunggu perubahan apa yang akan dilakukan Jose Mourinho di babak kedua untuk mengejar ketinggalan, atau racikan Zidane yang jitu memenangkan laga ini.

(fat/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …