Persela Vs PSM, Ajang Pembuktian Pavel Purishkin

Pavel Purishkin, striker anyar PSM Makassar. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Pavel Purishkin, striker anyar PSM Makassar. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com – Manajemen PSM resmi memperkenalkan Pavel Purishkin di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (9/8/2017) sore. Pemain asal Uzbekistan ini merupakan calon pengganti Reinaldo da Costa yang pindah ke Persija.

Pavel Purishkin diharapkan sudah bisa turun saat PSM Makassar bertandang ke markas Persela Lamongan di Surajaya pada Sabtu (12/8/2017) malam.

Jika dimainkan nanti, laga ini pula menjadi pertandingan perdana Pavel Purishkin di Liga Indonesia.

Sebelum bermain di Kazakhstan bersama Capiy FC, Pavel merumput di Liga Malaysia bersama tim University Technology MARA Football Club (UiTM FC). Ia berhasil mengemas 8 gol dari 7 penampilan bersama UiTM FC, sebelum putus kontrak pada musim panas tahun lalu karena dianggap mengecewakan.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Pavel ketika diperkenalkan Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, kepada media, Rabu (9/8/2017), seperti dikutip di fajar.co.id.

Di atas kertas, beban Pavel Purishkin lebih berat, sebab PSM menang telak 3-1 atas Persela ketika kedua tim berjumpa di Gelora Andi Mattalatta pada 16 April lalu.

Satu dari tiga gol PSM saat itu dicetak oleh Reinaldo Elias da Costa, mantan bomber Pasukan Ramang, yang sudah resmi berkostum Persija Jakarta.

Pavel wajib lebih baik dari catatan Reinaldo, agar pesimistis publik PSM bisa terbantahkan. (fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds