Pastor Uskupan Agung Ditemukan Tewas di Area Pekuburan

Step Tarigan (53) seorang Pastor Uskupan Agung ditemukan meninggal dunia dalam kamar di area Perkuburan Pastor, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Rabu (9/8/2017).

Step Tarigan (53) seorang Pastor Uskupan Agung ditemukan meninggal dunia dalam kamar di area Perkuburan Pastor, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Rabu (9/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Step Tarigan (53) seorang Pastor Uskupan Agung ditemukan meninggal dunia dalam kamar di area Perkuburan Pastor, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Rabu (9/8/2017).

Step Tarigan ditemukan pertama kali oleh Krisvianus alias Ipin (20), seorang tukang bersih-bersih kuburan Pastur siang tadi.

 

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi bahwa Step Tarigan berada di area Perkuburan Pastur Bontomarannu sejak Selasa kemarin. Kedatangannya untuk mengecek progres pengerjaan makam Pastur.

Korban terkahir bertemu dengan Ipin sekitar pada Selasa malam sekitar pukul 22.00 Wita. Korban pamit kepada Ipin untuk istrirahat di kamar. Setelah itu, pada Rabu sekitar pukul 11.00 Wita, Ipin belum melihat korban keluar dari kamarnya.

Ipin berusaha menelpon korban, tetapi korban tidak mengangkat telepon. Akhirnya, saksi menghubungi Mike yang sedang berada di Uskupan Agung Makassar untuk memberitahu bahwa korban belum bangun.

“Oleh Mike, saksi diminta untuk masuk ke kamar korban untuk melihat kondisinya,” kata Mangatas Tambunan.

Ipin kemudian masuk ke kamar lewat jendela. Dan ternyata korban sudah terbujur kaku dalam posisi terlentang di lantai kamar. Ipin langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bontomarannu.

Dikatakan Mangatas Tambunan, korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan masih dalam penanganan tenaga medis Rumah Sakit (RS) Stela Maris.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds