Nurdin Halid Lantik Pengurus DPD II Golkar Maros

Nurdin Halid Lantik Pengurus DPD II Golkar Maros

Nurdin Halid Lantik Pengurus DPD II Golkar Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) melantik Patarai Amir, sebagai ketua DPD II Golkar Maros bersama pengurus dan organisasi sayap Partai Golkar, di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Rabu (9/8). Selain melantik Pengurus DPD II NH juga melantik tim sukses NH di Pilgub Sulsel 2018 yang diberi nama GNH17.

Pelantikan tersebut selain dihadiri oleh Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel dan ribuan simpatisan partai juga dihadiri Pembina Partai Politik di Kabupaten Maros, Hatta Rahman, serta sejumlah Ketua ketua Partai di Kabupaten Maros.

 

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) mengatakan proses pelantikan ini adala sebagai langkah awal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kedepan memimpin sebuah partai di daerah.

“Saya serahkan bendera petaka Golkar untuk dikibarkan di seluruh pelosok tanah air Maros,” katanya.

Kandidat gubernur Sulsel dari Partai Golkar yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar berharap partai Golkar Maros harus senantiasa mengawal pesta demokrasi baik di Pilkada,Pilgub dan pemilu 2019 mendatang. “Kader Golkar harus merebut kemenangan,” tukasnya.

Selain itu NH juga berharap agar ketua yang baru dilantik hari ini dapat menambah kursi di DPRD pada pemilihan legislatif mendatang, harapnya.

NH sendiri salut terhadap pemerintahan sekarang di Maros dibawa kepemimpinan, saudara saya Hatta Rahman, banyak membawa kemajuan terutama di bidang pembangunan yang dibuktikan dengan beragam penghargaan diraih.

Sementara Pembina Partai Politik di Kabupaten Maros yang juga bupati dua periode, Hatta Rahman, mengungkapkan saaat ini calon yang memiliki real time yang kuat cuma satu yakni Nurdin Halid (NH). Kita boleh berbangga selain sebagai tokoh di Sulsel juga sebagai tokoh Nasional yang berperan dikenal. “Dia orang Sulsel Dia ingin kembali ke Sulsel membangun kampung halaman memajukan pembangunan disegala sektor,” ungkapnya.

Diketahui,selain pelantikan pengurus DPD II Golkar Maros juga dirangkaikan pelantikan GNH17,Garda Nurani NH-Aziz, Angkatan Muda Pemuda Golkar (AMPG) Maros dan KPPG Maros. (adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …