Meriahnya Kegiatan HUT RI, Bupati Lutra Minta SKPD Jangan Mau Kalah

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani

KEGIATAN menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI di kecamatan begitu nampak terlihat. Kecamatan Malangke Barat dan Rongkong adalah dua kecamatan yang bisa dijadikan contoh betapa masyarakat di sana bregitu antusias menyambut HUT Kemerdekaan dengan berbagai lomba yang unik. Tentu itu tak lepas dari peran aktif dari camat masing-masing dalam menggerakkan warganya untuk menyemarakkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

Nah, melihat fenomena itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, tentu sangat berbangga melihat antisiasme warga tersebut. Lalu bagaimana dengan kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan di kabupaten? Bupati Indah Putri meminta agar SKPD jangan mau kalah dengan kecamatan dalam menyambut HUT RI tersebut.

Melalui pesan WhatssApp di grup Pemkab Lutra, Indah meminta SKPD untuk tidak kalah semangat dan meriah dari kecamatan dalam menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI. “Jangan sampai SKPD kalah semangat dan meriah dari kecamatan,” ujar Indah Putri, Rabu (9/8/2017). Indah juga berharap agar kantor dan rumah terlihat semarak.

“Ayo cek kantor dan rumah masing-masing apa sudah semarak atau belum,” tulis Indah.

Untuk urusan memeriahkan hari kemerdekaan, desa dan kecamatan memang jagonya. Antusiasme warga tidak perlu dipertanyakan lagi. Anak-anak hingga orang tua aktif terlibat. Getarannya sangat terasa. Seabrek kegiatan tradisional dan unik pun selalu lahir dari sana. Di Malbar misalnya, ada lomba kasti antardesa, lomba dance sambil cuci tangan, dan lomba menulis surat ke Bupati. “Warga kami sangat aktif terlibat,” ujar Camat Malbar, Sulpiadi. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds